11 Februari 2012

Blogging, Lapar, dan Kemalasan Winter

Apa jadinya kalo lagi blogging terus lapar? Iya saya setuju, jawabnya 'makan'. Tapi apa jadinya kalo mau keluar beli makan males? Malesnya karena diluar dingin, lalu untuk keluar harus pake baju dan celana berlapis-lapis plus jaket winter, plus kaos kaki, belum lagi boot! Pfhh..jadi kangen sama tanah air kalo sudah gini..summer all the times! Ngga perlu repot pake sepatu, dalam rumah pake kaos oblong dan celana selutut, ya keluar beli makan tinggal seret sendal, selesai.

Oke, kalo gitu ya masak dong! Hmm, itu juga males, karena lagi tangguuung nulis. Satu hal tentang nulis dan nge-blogging, begitu ada ide dan waktu, jangan tunda-tunda. Sekali tunda, jadinya kayak saya gini: pengen aja jadi penulis,  ide segudang, tapi realisasi ngga ada, ya ngga jadi apa-apa selain 'penulis impian' alian penulis yang bisanya cuma mimpi, hahaha.. 

Nah akhirnya saya ambil jalan tengah, masak mi darurat aja ketimbang masak menu serius. Ada mi telor, batang seledri, sosis ayam darurat, dan sambal Cina a.k.a Jiang..jadi deh mi instan homemade! Cuma 10 menit, ngga perlu pakai-lepas berlapis-lapis baju dan celana plus sepatu, ngga perlu 'brrhhh' diluar, sayapun siap isi perut..sambil lanjut nongkrong di depan komputer, yay! 

Tahu sih macam gini ngga sehat, tapi ijinkan saya berapologi jujur: "ngga tiap saat kok, jarang malah!".. ;D

Tidak ada komentar: